Baju jebol karena terlalu ketat









Merdeka.com - Pedangdut Zaskia Shinta sempat tampil dengan juara Stand Up Comedy Academy, Cemen ketika tampil di ajang Infotainment Awards 2016. Dalam acara tersebut ia mengalami masalah waldrobe malfunction ketika mendadak resletingnya jebol.
Pasca insiden Zaskia sempat bercerita dan bersyukur bisa mengatasi. Apalagi karena penampilannya tersebut ditayangkan di TV. Meski sempat tak nyaman, ada cara yang dilakukan Zaskia Shinta untuk menyelamatkan diri.
"Baju Neng terlalu ketat jadi baju di bagian belakang jebol. Untung kagak ada kamera di belakang. Coba ada kamera di belakang wah bisa ..... Makanya tadi saat di panggung aku nutupin terus. Terasa dek-dek, tapi aman," ucap Zaskia Shinta di SCTV di studio EMTEK, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).
Penampilan Zaskia Shinta memang dikonsep dengan spesial, ketika ia bernyanyi Cemen menjelaskan dengan bahasa tubuh. Jika selama ini Zaskia dikenal berpacaran dengan pria bernama Ryan, apakah sang kekasih tak cemburu ketika ia tampil dengan Cemen?
"Nggak lah kalau cemburu buang ke laut. Dia kan tahu kalau kita publik figur yang menghibur masyarakat," ucap Zaskia Shinta.
Sang kekasih tak cemburu, Zaskia Shinta memberikan pujian untuk teman manggungnya tersebut. Meski orang-orang melihat Cemen sebagai sosok kocak, dengan sedikit bercanda Zaskia berkata pria tersebut ganteng. "Ganteng banget (Cemen) sampai kagak ada tandingannya," tandasnya.